Kane-Salah Bersaing di Top Skorer Liga Inggris

LIVERPOOL, Kabarberita.id – Persaingan top skorer Premier League musim ini masih sengit. Dua nama teratas, Harry Kane dan Mohamed Salah, sama-sama menambah koleksi gol.

Kedua pemain tersubur di Premier League 2017/2018 sejauh ini tersebut melakukannya ketika tim yang mereka bela sedang berhadapan, yakni Liverpool vs Tottenham Hotspur.

Kane dan Salah kini bertengger di dua tangga teratas pemain-pemain tersubur Premier League 2017/2018. Di posisi ketiga ada Sergio Aguero dengan 17 gol.

Di Anfield, Minggu (4/2/2018), The Reds menuai hasil imbang 2-2 ketika menjamu The Lilywhites. Dua kali Liverpool memimpin, dua kali pula Spurs menyamakan.

Dalam pertandingan pekan ke-26 itu, Kane menyelamatkan satu poin buat Spurs melalui eksekusi penaltinya di menit-menit akhir. Walaupun ada kontroversi yang mengiringi, gol itu tetap membuat Kane sukses menambah pundi-pundi gol.

Berkat gol penalti tersebut, yang kedua dari Kane di liga musim ini, penyerang internasional Inggris tersebut mengokohkan diri sebagai top skorer sementara dengan 22 gol.

Sementara, Salah memborong dua gol Liverpool. Ia mencetak yang pertama di menit ke-3 dan yang kedua saat injury time babak kedua. Tambahan sepasang gol itu membuat Salah sejauh ini sudah mencetak 21 gol di Premier League 2017/2018 sejauh ini. Impresif mengingat ini menjadi musim pertamanya bersama Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here