Kane Bawa Spurs Menang Lawan Fulham

Jakarta, KabarBerita.id — Tottenham Hotspur menang atas Fulham pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Selasa (24/1) dini hari waktu Indonesia.

The Cottagers berupaya memberi perlawanan maksimal kepada Tottenham Hotspur yang berupaya menempel Manchester United di klasemen.

Duel berlangsung dalam tempo sedang dan bola banyak berkutat di area tengah lapangan. Fulham mencoba mencari peluang mencetak gol lewat serangan-serangan dari sayap.


Tottenham mencoba merespons melalui sepakan Harry Kane pada menit ke-32 yang hanya membuat bola melayang di atas mistar. Sementara percobaan Emerson pada menit ke-37 masih bisa diblok kiper Bernd Leno.

Tottenham membukukan keunggulan pada pengujung babak pertama. Sebuah serangan simpel dari Tottenham dituntaskan dengan baik oleh Kane yang mendapat umpan dari Son Heung Min. Gol ini merupakan yang ke-199 bagi Kane selama berkostum Tottenham di ajang Liga Inggris.

Selepas skor 1-0 untuk Tottenham yang bertahan hingga turun minum, Fulham berupaya memainkan sepak bola menyerang seperti pada awal babak pertama.

Kane hampir mencetak gol kedua pada laga kali ini ketika laga memasuki menit ke-57. Beruntung bagi Fulham, Leno berada di tempat yang tepat dan refleks yang cepat untuk mengadang laju bola.

Fulham terus mencari cara mencetak gol penyama kedudukan, namun penetrasi anak asuh Marco Silva tak dibarengi kreativitas sehingga pemain-pemain Tottenham bisa membaca pergerakan pemain dan arah bola.

Sebuah peluang jarak jauh coba dilepaskan Manor Solomon. Hugo Lloris bisa menepis bola yang diarahkan ke tiang jauh.

Tinggalkan Balasan