Kalibata City Gandeng Polda Tangani Prostitusi Apartemen

Jakarta, KabarBerita.id — Pengelola Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, melakukan kerjasama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya untuk menekan permasalahan sosial mulai dari pencurian, narkotika, hingga prostitusi.

General Manager Kalibata City Ishak Lopung di Jakarta, Rabu, mengatakan Kerjasama ini dilakukan sebagai salah satu upaya meningkatkan pelayanan pengelola kepada para penghuni, terutama menyangkut rasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Ishak mengatakan sebagai pengelola, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para penghuni.

Tak hanya kelengkapan fasilitas yang ada di apartemen, melainkan juga soal keamanan dan kenyamanan para penghuni saat tinggal dan bersosialisasi di lingkungan apartemen.

“Ini sudah menjadi komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada penghuni, selain itu kami juga selalu mendukung penegakan hukum di lingkungan apartemen,” kata Ishak.

Kerjasama dengan Polda Metro Jaya ini juga melengkapi kolaborasi dengan beberapa pihak penegak hukum sebelumnya.

Tahun lalu pengelola Kalibata City telah melakukan nota kesepahaman dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) mencakup bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here