Kalahkan Kevin/Marcus di Denmark Open, Bagas/Fikri Kaget

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Sukses mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Denmark Open, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengaku kaget dan tidak menyangka.

Bagas/Fikri melaju ke babak perempat final usai mengalahkan Kevin/Marcus dengan skor 17-21, 21-17, 23-21 dalam tempo 48 menit.

Bagas Maulana mengaku senang dan tidak menyangka bisa mengalahkan Kevin/Marcus.

Fikri mengatakan dirinya bersama Bagas berusaha keras memberikan perlawanan sengit sepanjang pertandingan tersebut. Ia mengaku main lepas, yakin, dan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri.

Pada babak petempat final, Bagas/FIkri akan ditunggu unggulan kedelapan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen yang sukses mengalahkan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan dengan skor 21-15, 21-18.

Diketahui Bagas masuk dalam pelatnas pada tahun 2017, setahun kemudian disusul Fikri.

Pada tahun ini Perempat final Denmark Open merupakan pencapaian terbaik Bagas/Fikri. Sebelumnya, mereka berhasil menjadi perempat final Spain Masters namun kalah dari Sabar Karyaman/Mohammad Reza Pahlevi.

Sementara itu pada pertandingan lain, Gregoria Mariska harus terhenti di babak 16 besar usai kalah dari Akane Yamaguchi dengan skor 13-21, 15-21 dalam kurun waktu 29 menit.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan