Kalah dari Spurs, Conte Yakin tak Dipecat

London, KabarBerita.id — Boss Chelsea Antonio Conte tidak terlalu khawatir dengan masa depan dia di klub ketika harapan mereka untuk lolos kualifikasi ke Liga Champion musim depan mendapat kritik pedas setelah tim mengalami kekalahan di kandang dari Tottenham Hotspur pada pertandingan Minggu waktu setempat.

Spurs bangkit dari ketertinggalan untuk memenangi pertandingan di liga Inggris 3-1, dan itu merupakan kemenangan pertama di Stamford Bridge sejak 1990.

Hasil itu menempatkan juara musim lalu Chelsea berada di urutan kelima klasemen dengan terpaut delapan poin, namun Conte mengatakan dirinya akan terus memberikan segalanya sejauh dia tetap dalam tugas.

“Tidak, saya tidak khawatir, sejujurnya, saya pikir itu saya telah memberi dan para pemain juga telah berjuang — segalanya di musim ini,” kata Conte.

“Kami telah bekerja sangat keras untuk berjuang mendapatkan sebuah musim yang bagus, tapi saya pikir itu pada akhirnya kami memperlihatkan apa yang telah kami perbuat musim ini, artinya itu adalah nilai ini.

“Saya punya pilihan tapi saya sangat lelah karena selalu mengulang hal yang sama, saya tidak ingin menciptakan masalah, jika kami berada di posisi ini, maka kami pantas berada di posisi ini,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here