Juventus Kalah, Ronaldo Murka Tak Dapat Penalti

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Kekalahan Juventus dari FC Porto menyisakan kontroversi setelah Cristiano Ronaldo terjatuh di kotak penalti di menit-menit akhir.
Juventus terpaksa pulang dengan kepala tertunduk usai dikalahkan Porto 1-2 di Stadion Do Dragao pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Kamis (19/2) dini hari WIB.

Juventus baru mampu memperkecil kedudukan di menit ke-82 melalui Federico Chiesa memanfaatkan assist Adrien Rabiot.

Tuan rumah membuat kejutan lewat gol cepat Mehdi Taremi saat laga baru berusia satu menit. Porto kemudian menggandakan keunggulan lewat Moussa Marega di awal babak kedua.

Cristiano Ronaldo sebenarnya memiliki kesempatan untuk menyelamatkan Juventus dari kekalahan jika mendapat penalti di masa injury time.

Namun wasit tidak menganggap itu sebagai pelanggaran. Ronaldo yang merasa dirugikan marah besar dan sempat melakukan protes. Tetapi hal itu tak mengubah keadaan. Juventus pun pulang dengan kekalahan.

Meski Juventus kalah, Ronaldo malah menjadi trending di media sosial. Sebagian besar warganet membahas soal pelanggaran Ronaldo di masa injury time.

Kekalahan ini jelas merugikan Juventus yang berambisi melangkah lebih jauh musim ini di Liga Champions. Namun, Bianconeri masih punya peluang untuk membalikkan keadaan di leg kedua nanti.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan