Jusuf Hamka Mengenal Kaesang Pangarep: Baru Pertemuan di Sore Kemarin

Jakarta, KabarBerita.id — Politikus Golkar dan pengusaha, Jusuf Hamka, mengungkapkan bahwa dia baru saja mengenal Ketua PSI Kaesang Pangarep pada Kamis (11/7) sore, saat Kaesang berkunjung ke markas DPP Golkar di Jakarta Barat.

“Sebelumnya saya belum mengenal, baru kemarin sore saat pertemuan,” jelas Jusuf kepada CNNIndonesia.com pada Jumat (12/7).

Ketika ditanya mengenai kemungkinan maju di Pilkada Jakarta bersama Kaesang, Jusuf Hamka hanya mengirimkan stiker dengan pesan ‘Siap Hormat’ melalui WhatsApp.

Pertemuan tersebut diikuti oleh Kaesang dan jajarannya dari PSI. Usai pertemuan, Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto, menawarkan Jusuf Hamka untuk dipertimbangkan jika Kaesang memutuskan untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

Airlangga menjelaskan bahwa jika Kaesang memutuskan untuk maju, partai Golkar akan memberikan dukungan penuh. Airlangga juga menyebutkan bahwa tantangan besar di Jakarta, terutama dalam hal infrastruktur dan kemacetan, menjadi alasan mengapa Jusuf Hamka diusulkan. Jusuf Hamka dikenal luas dalam urusan infrastruktur sebagai pendiri PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP) dan dijuluki ‘bos jalan tol’.

Selain itu, Jusuf Hamka masih aktif sebagai Bendahara PBNU dan juga pendiri Warung Nasi Kuning yang membantu kaum duafa.

Tinggalkan Balasan