Jurkam Jokowi-Mar’ruf akan Dapat Pelatihan

0
15 views

Jakarta, KabarBerita.id — Juru kampanye pemenangan bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin akan segera mulai dilatih.

“Kami juga bergerak cepat, sehingga besok pagi dilakukan pelatihan juru kampanye dimana pelatihan akan menyosialisasikan keberhasilan Pak Jokowi-JK, dan di dalam jurkam juga memperkuat seluruh kohesitas dari tim pendukung dan relawan untuk secepatnya bergerak menempuh kemenangan untuk rakyat,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, di posko pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin Jakarta, Minggu.

Di posko tersebut sejak siang selain Hasto sudah hadir Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen NasDem Jhonny G Plate, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Sekjen Hanura Harry Lontung Siregar, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, dan Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan.

“Kami juga perpanjang visi misi, kemarin kami koordinasi dengan Pak Teten Masduki dan hari ini dengan Pak Pramono Anung,” ujar Hasto pula.

Namun Hasto belum mengungkapkan siapa saja jurkam yang akan tampil dalam kampanye nasional nanti.

“Jurkam nanti disampaikan karena setiap momentum itu upaya untuk menujukkan bahwa kepimpinan Pak Jokowi itu kepemimpinan menyatukan berbagai elemen dengan intinya seluruh partai pengusung dan 11 direktorat yang salah satunya menangani relawan,” kata Hasto pula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here