Juara Malaysia Open 2023, Fajar/Rian Beri Pesan Menyentuh

Jakarta, KabarBerita.id — Pasangan Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil jadi juara Malaysia Open 2023. Mereka berharap bisa semakin berprestasi setelah momen ini.

Fajar/Rian yang mampu menduduki peringkat satu dunia di akhir 2022 berhasil memulai tahun 2023 dengan hasil baik. Mereka memenangkan Malaysia Open, turnamen pembuka BWF Tour tahun ini.

“Arti juara ini pastinya menambah motivasi kami untuk terus menyumbang prestasi untuk Indonesia.”

Gelar ini pertama saya persembahkan untuk Indonesia, PBSI, pelatih, semua tim dan keluarga. Juga untuk semua teman-teman dan suporter yang terus mendukung kami,” ujar Fajar dikutip dari rilis PBSI.

Kemenangan di Malaysia Open 2023 bakal menambah kepercayaan diri Fajar/Rian untuk turnamen-turnamen selanjutnya. Di Januari, masih ada India Open dan Indonesia Masters.

“Senang, alhamdulillah di awal tahun 2023 ini bisa mendapat gelar juara pertama di Super 1000. Sangat bersyukur, semoga ke depan bisa lebih baik.”

“Kami selalu ingin jadi yang terbaik, berpikiran positif terus dan melakukan yang terbaik serta fokus di setiap pertandingan,” tutur Fajar.

Fajar/Rian berhasil memenangkan Malaysia Open setelah mengalahkan Liang Wei Keng/Wang Chang di partai final. Fajar/Rian menang lewat duel rubber game yang berakhir dengan skor 21-18, 18-21, 21-13.

Tinggalkan Balasan