JSIT Indonesia Tunda Munas V untuk Hormati PPKM Darurat

  • Bagikan
JSIT Indonesia

Solo, KabarBerita.id — Kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) V Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) yang direncanakan 29-31 Juli 2021, ditunda menjadi 20-24 Desember 2021 berlokasi di Hotel Lor In Solo.

Suhartono, selaku Sekretaris Jendral JSIT dan Ketua Munas V JSIT dalam siaran pers mengatakan bahwa langkah ini adalah wujud rasa hormat dan dukungan dari JSIT untuk pemerintah dalam penerapan PPKM Darurat untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Kita menghormati dan mendukung program PPKM darurat dari Pemerintah. Munas V JSIT Indonesia kami tunda dan semoga pandemi covid-19 ini segera melandai sehingga rencana Munas V di bulan Desember nanti dapat berjalan aman dan sukses,” harapannya.

Keputusan penundaan ini diambil usai rapat mempertimbangkan perkembangan pandemi di Indonesia dengan Dewan Pembina, Badan Pelaksana Harian Pungurus Pusat JSIT Indonesia, Ketua Regional, Ketua Wilayah, Steering Commite (SC), Organizing Commite (OC) dan Tim task Force Munas V JSIT Indonesia

“Ikhtiyar kita semaksimal mungkin dalam menyelamatkan SDA serta organisasi dimana terdapat keselamatan jiwa didalamnya. Rasa empati atas wafatnya sebagian pemimpin, ulama serta masyarakat karena pandemi ini. Termasuk saat ini banyak masyarakat yang masih terpapar covid-19 yang sedang dirawat di RS maupun isoman yang sedang memperjuangkan kesembuhannya,” tambah Suhartono.

Beberapa dampak yang terjadi karena penundaan Munas V ini seperti kegiatan Webinar pendidikan, Webinar Parenting, Webinar Magnet Rezeki, Webinar 4 Pilat Kebangsaan, Konferensi Internasional juga di undur menjadi 20-22 Desember 2021 yang awalnya dilaksanakan 26-28 Juli 2021.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan