Jose Mourinho Dapat Kartu Merah Karena Tuding Juventus

Jakarta, KabarBerita.id — Jose Mourinho dikabarkan telah mendapat kartu merah ketika AS Roma vs Hella Verona Di liga Italia setelah ia menuding wasit Luca Pairetto membantu Juventus dalam perebutan posisi empat besar.

Mourinho Lantas mendapat kartu merah dari wasit Pairetto ketika Roma vs Verona memasuki injuri time babak kedua. Pelatih yang berasal dari Portugal tersebut kesal dengan sejumlah keputusan wasit yang dianggap merugikan Roma.

Dikutip dari Football Italia, Mourinho bisa mendapatkan hukuman larangan bermain dua hingga tiga pertandingan di liga Italia karena telah menuding wasit membela Juventus dalam perebutan posisi empat seri A musim ini.

“Mereka mengirimmu dengan sengaja, Juventus Mengirim kamu,” ujar Mourinho kepada Pairetto.

Diketahui Mourinho dan Pairetto beberapa kali terlibat Perselisihan dalam laga Roma vs Verona Yang berakhir imbang dengan skor 2-2.

Pairetto memberikan Maurinho kartu merah setelah mantan pelatih real Madrid tersebut menendang bola ke arah Tribun penonton.

Tudingan Mourinho muncul ketika kakak Pairetto yakni Alberto bekerja untuk Juventus dalam delapan tahun terakhir. Ayah mereka, Pierluigi juga merupakan mantan wasit seri A yang dihukum karena kasus calciopoli yang melibatkan Juventus.

Tinggalkan Balasan