Berita  

Jokowi: Saya tak Pernah Dipeluk Bang Surya Seperti Saat dengan Pak Sohibul Iman

Jakarta, KabarBerita.id — Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyinggung pertemuan Ketua Umum NasDem Surya Paloh dengan Presiden PKS Sohibul Iman, ketika memberikan sambutan dalam acara HUT ke-55 Partai Golkar, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (6/11).

Awalnya Jokowi menyapa tamu undangan yang hadir. Mulai dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Wakil Presiden ke-12 RI Jusuf Kalla, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan para tokoh senior Golkar.

Kemudian Jokowi menyapa para ketua umum partai politik. Jokowi pertama-tama menyapa Paloh. Jokowi menyebut Paloh tampak lebih cerah dari biasanya setelah bertemu dengan Sohibul di Kantor DPP PKS, Jakarta.

“Bapak Surya Paloh yang kalau kita lihat malam hari ini beliau lebih cerah dari biasanya, sehabis pertemuan beliau dengan Pak Sohibul Iman di PKS,” kata Jokowi yang langsung disambut tawa tamu undangan yang hadir.

Jokowi menyinggung wajah Paloh cerah setelah berangkulan dengan Sohibul usai pertemuan. Mantan gubernur DKI Jakarta itu tak tahu makna dari rangkulan mereka berdua. Namun, Jokowi menyebut rangkulannya tak seperti biasa.

“Tidak pernah saya dirangkul oleh Bang Surya se-erat dengan Pak Sohibul Iman,” ujarnya yang kembali mengundang tawa.

Jokowi mengaku sempat bertanya kepada Paloh saat berada di ruang tunggu. Namun, kata Jokowi, Paloh tak langsung menjawab dan meminta menjawab di lain waktu.

“Saya boleh bertanya dong, karena beliau masih di koalisi pemerintah,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan