Jika Terpilih, Sandiaga Janji Bakal Jogging Berangkat ke Istana Wapres

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melakukan lomba renang versus paddling di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu

Jakarta, KabarBerita.id — Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno memulai kegiatannya dengan berlari mengelilingi jogging track Masjid Al Akbar Surabaya, Minggu (20/1).

Begitu keluar hotel, para pelari sudah menunggunya. Permintaan swafoto dan bersalaman sempat menunda langkahnya untuk berlari.

Sandi berlari empat putaran sejauh kurang lebih 10 km. Dari ratusan orang yang ikut berlari, pada putaran pertama, tersisa belasan orang saja. Berlari memang sudah menjadi rutinitas mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini.

Kelak, jika telah terpilih, Sandi mengaku berjanji tak akan meninggalkan kebiasannya ini.

“InsyaAllah, jika Allah memberikan kesehatan kepada saya, rakyat mempercayai dan memberikan mandat, saya paling tidak seminggu sekali lari ke Istana Wapres,” kata Sandi dikutip dari RMOLJatim.

Usai berlari Sandi juga merasa takjub melihat pertumbuhan ekonomi dari pemanfaatan wisata religi di sekitar Mesji Al Akbar.

“Di Masjid Al Akbar Surabaya ini kita lihat kegiatan religi menghidupkan ekonomi, ini yang harus kita lihat sebagai salah satu pusat pertumbuhan ke depan,” demikian Sandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here