Jerman Kritis dalam Klasemen dan Top Skor Piala Dunia 2022

Jakarta, KabarBerita.id — Laga kedua grup E dan F Piala Dunia 2022 telah usai dan Jerman masih dalam kondisi kritis. Berikut hasil pertandingan, klasemen, dan top skor usai laga Minggu (27/11).

Pada grup E, Kosta Rika yang babak belur di pertandingan pertama mampu merebut tiga poin usai menang 1-0 atas Jepang. Kosta Rika kini punya peluang untuk lolos ke 16 besar.

Sementara itu Jerman masih dalam kondisi kritis meskipun mereka tetap punya asa lolos ke fase selanjutnya. Jerman bermain imbang 1-1 dan butuh gol Niclas Fullkrug di menit ke-83 untuk bisa merebut poin perdana di Piala Dunia 2022.

Jerman wajib menang di laga terakhir lawan Kosta Rika sambil berharap Jepang tak menang lawan Spanyol. Pasalnya bila Jepang menang, Jerman (saat ini -1) akan sulit menandingi selisih gol Spanyol(+7) dalam perebutan posisi kedua.

Dari grup F, Kroasia dan Maroko yang bermain imbang di laga pertama sama-sama memetik kemenangan di laga kedua. Kroasia sukses menaklukkan Kanada dengan skor 4-1 sedangkan Maroko membuat kejutan dengan mengalahkan Belgia dengan skor 2-0.

Kroasia saat ini jadi pemuncak klasemen dengan nilai empat, unggul selisih gol atas Maroko. Belgia terlempar ke posisi ketiga sedangkan Kanada sudah dipastikan tersingkir.

Maroko berada dalam posisi di atas angin jelang laga terakhir karena akan menghadapi Kanada. Sedangkan di laga lainnya, Belgia dan Kroasia bakal saling sikut demi memperebutkan tiket menuju 16 besar.

Tinggalkan Balasan