Jens Raven Bertekad Tampil Lebih Lama di Pertandingan Indonesia vs Timor Leste

Jakarta, KabarBerita.id — Jens Raven bersemangat untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain bersama Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Timor Leste dalam Piala AFF U-19 2024.

Setelah menjalani latihan di Lapangan Thor Surabaya bersama Timnas Indonesia U-19, Raven mengungkapkan kesiapan dirinya menghadapi Timor Leste.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timor Leste di Piala AFF U-19 dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa (23/7) malam pukul 19.30 WIB.

“Persiapanku sekarang, sebelumnya tampil 20 menit lawan Filipina, 45 menit lawan Kamboja, jadi aku merasa bugar dan siap sekarang. Jadi saya siap untuk memulai lebih banyak menit lagi,” ujar Raven yang dikutip dari Antara.

Jens Raven sudah mencetak satu gol dalam dua penampilannya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2024.

Dalam debut resminya bersama Timnas Indonesia U-19, Jens Raven berhasil mencetak gol saat tim Garuda mengalahkan Filipina di pertandingan perdana Grup A Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (17/7).

Pada pertandingan tersebut, Raven masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua menggantikan Arkhan Kaka di posisi ujung tombak Timnas Indonesia U-19. Meski hanya bermain sebagai pemain pengganti, Jens Raven sukses mencetak gol di menit ke-87.

Pada pertandingan kedua, Raven juga tampil di babak kedua menggantikan Arkhan Kaka saat Indonesia melawan Kamboja, pada Sabtu (20/7).

Tinggalkan Balasan