Jemput Ronaldinho, Raffi Ahmad Pakai Rolls Royce

Jakarta, KabarBerita.id — Pemilik Rans Nusantara FC Raffi Ahmad, menjemput legenda sepak bola Brasil Ronaldinho dengan mobil mewah Rolls Royce.

Penampakan Raffi menyambut Ronaldinho di Bandara Soekarno-Hatta dengan mobil mewah tersebut tersebar di media sosial.

Dalam InstaStory Raffi juga membagikan perjalanannya membawa Ronaldinho ke ibu kota. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu langsung ramai disambangi banyak orang sejak di terminal kedatangan.

Saat masih di dalam terminal Ronaldinho didampingi petugas kepolisian dan juga Bandara Soetta. Hal tersebut terlihat dalam unggahan pemilik lain Rans Nusantara, Rudy Salim.

Ketika hendak masuk ke mobil Ronaldinho langsung diserbu suporter. Pria 42 tahun itu sempat memberikan tanda tangan kepada suporter yang menyodorkan beragam jersey, mulai dari AC Milan, Barcelona, hingga timnas Brasil.

Usai memberikan tanda tangan kepada fans, Ronaldinho langsung masuk mobil mewah Rolls Royce. Penyambutan Ronaldinho dengan mobil yang menawarkan keamanan dan kenyamanan itu terlihat dari video Raffi Ahmad.

Dalam video tersebut terlihat sandaran kepala pada jok mobil itu yang menampilkan logo ‘RR’. Raffi juga meminta Rudy Salim sebagai sopir Ronalinho.

Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia akan disambut dengan sejumlah jadwal padat, salah satunya dari menghadiri peluncuran jersey Rans Nusantara FC pada Jumat malam.

Selanjutnya Ronaldinho akan hadir dalam kegiatan coaching clinic, dan terakhir sebagai acara puncak bermain di Rans dalam trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang melawan Arema FC dan Persik Kediri, Minggu (26/6).

Tinggalkan Balasan