Jelang Lawan Malaysia Park Hang Seo Mancing di Danau untuk Hilangkan Stres

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Pelatih timnas Vietnam U-23 Park Hang Seo,┬ámencoba untuk hilangkan stres dengan memancing di danau jelang lawan Malaysia di semifinal┬áSEA Games 2021.

Vietnam dan Malaysia akan bertanding di partai semifinal cabor sepak bola SEA Games 2021 pada Kamis (19/5) mendatang. Sebelum pertandingan itu, Park Hang Seo memberi libur untuk anak asuhnya.

Waktu luang yang ia miliki juga dimanfaatkan untuk menjalani aktivitas ringan. Ia berjalan-jalan di sekitar Van Lang Park seorang diri.

Zing news melaporkan, Sebelum makan siang, pak Park berjalan-jalan di sekitar Van Lang Park. Dia pergi sendiri dan tidak mengajak asisten. Pelatih kelahiran 1957 itu memakai baju polo, celana pendek dan sepatu olahraga.

Saat melihat banyak warga lokal sedang memancing, Park hang Seo pun tertarik untuk melakukan hal serupa karena dirinya ternyata memiliki hobi memancing.

Juru taktik asal Korea Selatan itu juga meminjam joran pancing dari seorang warga setempat. Park Hang Seo bahkan sempat mendapatkan seekor ikan mas dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Setelah berjalan-jalan di taman dan memancing di danau, Park Hang Seo kembali ke hotel untuk makan siang. Ia memiliki waktu kurang lebih dua hari untuk melakukan persiapan menghadapi Malaysia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan