Jelang Duel UFC 285, Jon Jones Marah Ciryl Gane Asik Main PS

Jakarta, KabarBerita.id — Jon Jones menebar ancaman kepada Ciryl Gane setelah ia mengetahui bahwa sang lawan asyik main video game jelang duel di UFC 285.

Jon Jones ikut mengomentari aksi Gane yang tetap asyik bermain PS jelang laga lawan dirinya di UFC 285. Menurutnya, dirinya tidak akan menaruh belas kasihan terhadap Gane.

“Saya dengan team sepak bola Ciryl Gane, tim online yang ia miliki, ada di ranking 60 dunia. Saya duduk di sini fokus pada pertarungan. Dia di sana bermain video game.”

“Tugas saya adalah tidak menaruh belas kasihan, tak peduli dia siap atau tidak menghadapi kesempatan ini,” ucap Jon Jones dalam video yang dirilis, dikutip dari Sport Bible.

Dalam pandangan Jon Jones, Gane dinilai punya kepercayaan diri besar jelang duel UFC 285. Namun Jon Jones yakin bahwa ia bisa menaklukkan Ciryl Gane.

“Di suatu tempat di dalam hatinya, dia berpikir bahwa ada kesempatan untuknya untuk menghancurkan nama besar saya. Hal itu sesuatu yang saya pandang sebagai persoalan yang benar-benar pribadi.”

Laga Jon Jones vs Ciryl Gane memperebutkan sabuk kelas berat yang lowong. Sabuk itu lowong setelah Francis Ngannou tak mencapai kata sepakat dengan UFC soal perpanjangan kontrak.

Bagi Jon Jones, duel ini adalah duel perdana di kelas berat setelah sebelumnya ia dikenal sebagai raja light heavyweight. Sedangkan untuk Gane, laga ini jadi kesempatan merebut sabuk kelas berat setelah ia kalah lawan Ngannou pada kesempatan pertama.

Tinggalkan Balasan