Jasad Perempuan Luka Memar Ditemukan di Lemari Hotel Semarang

  • Bagikan

Semarang, KabarBerita.id — Seorang perempuan usia 24 tahun ditemukan tak bernyawa di dalam lemari kamar hotel Royal Phoenix di Jalan Sriwijaya Semarang, pada Kamis (11/2) siang.
Korban bernama Meliyanti tersebut merupakan warga Subang Jawa Barat, yang menghuni kamar 102. Tewasnya korban kali pertama diketahui oleh Suwarno, petugas resepsionis hotel.

Mulanya Suwarno datang ke kamar korban dengan maksud menanyakan perpanjangan lama menginap, karena waktu check out seharusnya selesai pada Rabu (10/2).

Namun saat pintu kamar diketuk, tidak ada jawaban dari korban sehingga Suwarno pun terpaksa membuka paksa kamar dengan kunci duplikat.

“Waktu check out kan sudah habis, tapi kok belum nyerahin kunci. Saya telepon kamar nggak diangkat, saya samperin kamar, ketuk pintu nggak dibuka, akhirnya saya buka pakai kunci duplikat,” cerita Suwarno.

Ketika memasuki ruangan, ia tak mendapati keberadaan penghuni kamar. Hanya ada beberapa pakaian korban. Dan saat membuka lemari, Suwarno menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa.

“Baru saat saya periksa semua, ternyata korban ada di dalam lemari sudah tak bernyawa,” kata dia.

Polisi yang menerima informasi tersebut langsung menyambangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan. Dugaan sementara, korban tewas akibat dibunuh melihat adanya luka memar di bagian kaki dan wajah korban.

“Dari olah TKP dan pemeriksaan sementara, korban diduga dibunuh karena ada luka memar di kaki dan pipi. Kami masih dalami,” ujar Kapolsek Semarang Selatan Kompol Untung

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan