Jadwal Indonesia vs Kamboja di Laga SEA Games 2023

Jakarta, KabarBerita.id — Indonesia akan menghadapi Kamboja pada laga terakhir Grup A SEA Games 2023. Berikut jadwal Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Kamboja pada laga terakhir Grup A cabor sepak bola putra SEA Games 2023.

Duel Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023 akan digelar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Rabu (10/5) malam.

Daftar 3 Negara Lolos Semifinal SEA Games 2023

Laga melawan Kamboja menjadi pertandingan pertama yang dijalani Timnas Indonesia U-22 pada malam hari di SEA Games 2023. Pasalnya di tiga laga sebelumnya Timnas Indonesia U-22 selalu bermain sore hari.

Kondisi ini berbeda dengan Kamboja yang dalam tiga pertandingan sebelumnya selalu bermain di malam hari.

Duel Kamboja vs Indonesia pada laga terakhir Grup A SEA Games 2023 menjadi laga krusial. Indonesia kini memimpin klasemen sementara Grup A dengan mengemas sembilan poin dari tiga pertandingan yang dijalani.

Sedangkan Kamboja berada di peringkat ketiga klasemen Grup A SEA Games 2023 dengan mengemas empat poin dari tiga pertandingan yang telah dijalani.

Indonesia sudah memastikan diri lolos ke semifinal SEA Games 2023. Namun Timnas Indonesia U-22 tetap menargetkan kemenangan atas Kamboja demi melanjutkan tren positif sekaligus mengunci posisi juara Grup A agar di semifinal dapat bertemu runner-up Grup B.

Sementara bagi Kamboja laga melawan Indonesia menjadi harga mati untuk dimenangkan demi membuka peluang lolos ke semifinal. Meskipun, Kamboja tidak cukup hanya sekadar menang lawan Indonesia untuk lolos ke semifinal, melainkan mereka juga harus berharap Myanmar kalah dari Filipina di laga terakhir.

Pertandingan Indonesia vs Kamboja akan disiarkan langsung di RCTI pada Rabu (10/5) mulai pukul 19.00 WIB. Selain itu live streaming Indonesia vs Kamboja juga bisa disaksikan di RCTI+.

Jadwal Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023

Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Rabu (10/5)/ Pukul 19.00 WIB

Tinggalkan Balasan