Jadi Pembina di Apel Perdana, Walkot Kendari : Tahun 2022 Inovasi Kendari Sukses

  • Bagikan

Kendari, KabarBerita.id — Upacara pertama di Tahun 2022 yang dilaksanakan di halaman kantor Walikota Kendari Senin (3/1) dihadiri oleh sejumlah pihak yakni kepala OPD Kota Kendari, Camat dan Lurah se Kota Kendari, serta terdapat pula yang mengikuti lewat virtual. Sulkarnain Kadir selaku Walikota Kendari menjadi pembina dalam upacara tersebut.

Dalam acara tersebut Sulkarnain Kadir menyampaikan isian sambutan bawa sebagai manusia biasa kita akan mengalami pasang surut semangat dan motivasi, oleh karenanya dalam momen upacara tersebut Zulkarnain Kadir menjadikannya untuk kembali menyegarkan kesadaran, semangat, motivasi bagi semua untuk menyadari adanya tanggung jawab yang yang wajib dikerjakan.

“Syukur alhamdulillah sejak tahun 2017 hingga 2021 kita telah berhasil wujudkan capaian menyandang predikat sebagai pelayan masyarakat,” tambahnya.

Sulkarnain Kadir berharap nantinya pihaknya akan terus mempertahankan dan sebisa mungkin meningkatkan cita-citanya di Tahun 2022. Sebelumnya slogan Kota Kendari di tahun 2020 ialah menjadi tahun produktivitas, 2021 menjadi tahun akselerasi, maka di tahun 2022 akan menjadi di tahun inovasi demi mewujudkan Kendari yang sukses.

Usai acara apel perdana, Sulkarnain Kadir melakukan inspeksi dan peninjauan di beberapa OPD lingkup Pemkot dan pembangunan kantor walikota serta Taman Kota Kendari.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan