Izin Operasi 3 Outlet Holywings Dibekukan Walikota Surabaya

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — walikota Surabaya Eri Cahyadi membekukan izin operasi tiga outlet Holywings buntut promosi minuman beralkohol untuk pelanggan yang bernama Muhammad dan Maria.

Ditemui di graha Sawunggaling Surabaya Eri mengatakan, izinnya bukan dicabut namun dibekukan. Dibekukan dengan maksud diberhentikan tidak boleh dibuka sampai kasusnya selesai.

Harry mengatakan pembekuan izin tiga outlet Holywings di Surabaya berdasarkan permintaan GB Ansor dan sejumlah elemen masyarakat lain.

Politikus PDI perjuangan tersebut juga menyampaikan bahwa keputusan menutup sementara outlet holywings sudah berdasarkan kesepakatan bersama antara Polrestabes Surabaya, elemen masyarakat serta manajemen holywings sendiri.

Menurutnya penutupan outlet ini bertujuan untuk meredakan situasi terlebih dahulu untuk melihat kelanjutan proses hukum kasus Penodaan agama yang sedang ditangani oleh kepolisian.

Eri meminta supaya manajemen holywings benar benar mematuhi keputusannya untuk tidak beroperasi apabila tidak maka akan ada konsekuensi berart yang menanti.

Eri juga berpesan kepada semua pihak untuk menahan diri dan menjaga suasana tetap kondusif serta tidak melakukan tindakan yang tidak diinginkan di Surabaya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan