Italia Bisa Dipertemukan Argentina Usai Juara EURO 2020

Jakarta, KabarBerita.id — dilaporkan Football Italia berdasarkan pemberitaan Ole bahwa dikabarkan Italia akan dipertemukan Argentina usai memenangkan EURO 2020 dalam tajuk Piala Super Internasional.

Artikel itu menyebutkan Conmebol dan UEFA sedang mempertimbangkan laga persahabatan untuk pertemuan keduanya yang jika terealisasi dapat dilangsungkan di Stadion Diego Armando Maradona di Naples maupun Buenos Aires.

Di Buenos Aires, Stadion Diego Maradona aladah markas tim muda Argentina, sedang di Naples merupakan kandang klub Napoli. Laga ini juga bisa menjadi laga penghormatan legenda Argentina yang pernah bermain di Napoli Diego Armando Maradona.

Salah satu yang saat ini masih dipertimbangkan adalah jadwal kedua tim yang sibuk. Baik UEFA maupun Conembol masih berdiskusi untuk membahasnya. Namun yang jelas duel keduanya tidak dapat dilangsungkan pada 2022 karena diakhir tahun merupakan ajang besar Piala Dunia.

Italia baru saja keluar sebagai Banner Euro 2020 juara Euro 2020 usai mengalahkan Inggris 3-2 dalam drama adu penalti. Sedangkan, Argentina juara Copa America 2021 usai mengalahkan Brazil dalam pertandingan sengit dengan skor 1-0.

Tinggalkan Balasan