Israel Lakukan Serangan di Gaza, 28 Warga Palestina Tewas dalam Sehari

Jakarta, KabarBerita.id — Kementerian Kesehatan Gaza melaporkan bahwa 28 warga Palestina tewas akibat serangan Israel di Jalur Gaza dalam 24 jam terakhir pada Rabu (3/7).

Menurut laporan dari Al Jazeera, tentara Israel melakukan serangan di Nuseirat dan Kota Gaza, mengakibatkan sejumlah kematian dan kerusakan signifikan.

Salah satu serangan yang menyasar gedung lima lantai di Khan Younis menyebabkan kerusakan berat. Selain itu, tempat penampungan sementara di dekat lokasi juga menjadi sasaran serangan.

Dalam serangan di kamp pengungsi Nuseirat, rumah tinggal menjadi target, dan sejumlah korban terluka telah dibawa ke Rumah Sakit al-Awda untuk mendapatkan perawatan medis.

Di bagian utara Jalur Gaza, serangan militer Israel menewaskan sedikitnya 20 warga Palestina. Gambar-gambar yang menunjukkan dampak serangan tersebut sangat mengganggu.

Di wilayah selatan Jalur Gaza, khususnya di Rafah, tim pertahanan sipil melaporkan bahwa mereka berhasil mengevakuasi lebih dari 10 warga Palestina yang tewas akibat pemboman sebelumnya. Tim menggambarkan kehancuran di Rafah sebagai sesuatu yang tidak bisa dibayangkan.

Tinggalkan Balasan