Ismed Sofyan Berharap Bepe Jadi Presiden Persija

Jakarta, KabarBerita.id — Bek senior Persija Jakarta Ismed Sofyan, menyampaikan harapannya untuk Bambang Pamungkas, yang ulang tahun ke-40, hari ini, Rabu (10/6). Ia berharap suatu saat nanti sosok yang karib disapa Bepe itu menjadi presiden klub.

Bepe dan Ismed merupakan kawan akrab karena sudah berteman lebih dari 17 tahun. Berbagai momen indah serta pahit pernah dilalui mereka saat membela Macan Kemayoran.

2018, bisa jadi momen yang tak dapat dilupakan Bepe dan Ismed. Mereka mengantarkan Persija meraih tiga gelar di tahun itu yakni Boost Sport Super Fix Cup, Piala Presiden, dan Liga 1.

Namun, kini posisi mereka di Persija sudah berbeda. Bepe menjabat manajer setelah gantung sepatu pada akhir musim lalu, sementara Ismed masih aktif sebagai pemain klub ibu kota tersebut.

Asri Akbar, Ismed Sofyan & Bambang Pamungkas – Persija Jakarta
“Mungkin suatu saat nanti Bepe bisa menjadi presiden klub, saya bisa menjadi manajernya. Saya berharap pada masa depan, kami bisa menjadi pasangan lagi untuk Persija,” kata Ismed dikutip laman resmi klub.

Menurut Ismed, Bepe merupakan sosok panutan untuk para pemain Indonesia. Bahkan ia kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kedekatannya dengan pemain yang identik dengan nomor 20 tersebut.

“Tentunya dua kata untuk hubungan saya dengan Bepe yakni luar biasa, dan banyak orang yang tidak mengetahui terkait persahabatan kami. Kami banyak mengenal satu sama lain. Kami juga banyak melakukan hal lain juga di luar sepakbola,” ujarnya.

Mereka berkolaborasi di Persija sejak 2002. Ketika itu Ismed didatangkan dari Persijatim, sedangkan Bepe mendarat setelah berpetualang bersama klub Belanda, EHC Norad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here