Berita  

Irfan Bachdim dan Pemain Asing Berkelahi, Bali United tidak Kondusif?

Bali, KabarBerita.id — Ada pemandangan yang tidak biasa saat skuad Bali United menggelar latihan di lapangan Trisakti, Legian, kemarin.

Terutama ketika Pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra ingin memberikan porsi latihan tendangan bebas kepada Taufiq, Melvin Platje, dan Irfan Bachdim.

Irfan terlihat “berseteru” dengan Brwa Hekmat Nouri. Entah apa yang diributkan. Tapi, beberapa pemain mencoba melerai keduanya termasuk Ahmad Agung yang memisahkan Brwa Nouri.

Brwa Nouri pun terlihat tidak bertegur sapa dengan Irfan. Belum usai latihan, Brwa Nouri terlihat melepas sepatunya. Perseteruan keduanya diketahui oleh Coach Teco.

Coach Teco menilai Irfan dan Brwa Nouri bukan berseteru, melainkan hanya bercanda saja. “Saya pikir bercanda saja. Tidak ada masalah.

Saya tadi sudah bicara ke Irfan dan dia bilang biasa saja. Kebetulan saya tidak terlalu dekat keduanya di lapangan tadi,” dalih Coach Teco.

Sehari sebelumnya, I Komang Adi Parwa dan Kitman Bali United Suhartono alias Tole juga sempat bersitegang dan dipisahkan beberapa pemain.

Keduanya kini sudah saling memaafkan dan Adi Parwa usai latihan Senin kemarin (25/3) juga sudah berbicara dengan Eko Purdjianto.

Mendengar kabar tersebut, Teco langsung kaget karena Senin lalu Coach Teco sedang di Singapura.

“Mungkin besok (hari ini) saya harus berbicara kepada pemain. Kalau misalnya bercanda, tetapi ada juga pemain yang tidak suka bercanda.

Masalahnya pemain yang diajak bercanda terima atau tidak. Besok mungkin saya berbicara dengan semua pemain mengenai masalah ini,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan