Berita  

Iran Tim Pertama yang Datang ke Rusia

Moskow, KabarBerita.id — Iran menjadi tim pertama yang tiba di Rusia untuk Piala Dunia pada Selasa, sembilan hari sebelum pertandingan pembukaan turnamen yang akan berlangsung dari 14 Juni sampai 15 Juli tersebut.

Iran menghuni Grup B bersama mantan juara dunia Spanyol, juara Eropa Portugal, dan Maroko.

“Berada di Rusia merupakan impian yang menjadi kenyataan bagi sepak bola Iran,” kata pelatih timnas Iran Carlos Queiroz. “Kami mencapai hal ini melalui kerja keras dan pengorbanan, yang menambah perasaan terhormat dan istimewa untuk berada di sini.”

Iran akan bermarkas di Pemusatan Latihan Lokomotiv Bakovka di wilayah moskow. Ini akan menjadi penampilan kelima mereka di putaran final.

“Tim nasional Iran akan saling beradu dengan tim-tim terbaik dan menjadi bagian dari keluarga Piala Dunia yang fantastis ini. Kami tiba dengan penuh kegembiraan untuk memelihara impian ini berlangsung selama mungkin dan kami tidak sabar untuk memainkan bagian kami dalam menjadikan ini sebagai Piala Dunia terbaik yang pernah ada.”

Pasukan Queiroz akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Lithuania di Moskow pada 8 Juni, dan memulai penampilan mereka dengan menghadapi Maroko di Stadion St Petersburg pada 15 Juni.

Tinggalkan Balasan