Intip Cuplikan Para Superhero DC Beraksi di ‘Justice League’

Jakarta, Kabarberita.id – ‘Justice League’ menjadi film produksi DC bersama Warner Bros yang bersiap dirilis dalam waktu dekat. Sejumlah promosi mulai gencar dilakukan termasuk lewat beberapa video menampilkan profil para superheronya.

Di antaranya Aquaman, The Flash, juga Cyborg. Lewat karakter yang ia perankan, Jason Momoa mengungkapkan sosoknya sebagai Aquaman merupakan separuh manusia dan separuh makhluk asal Atlantis.

Ia menguasai kerajaan lautan sebelum Bruce Wayne menemukan dirinya dan mengajak bergabung dalam sebuah misi menyelamatkan bumi.

The Flash sendiri diperankan Ezra Miller yang dalam komiknya bernama Barry Allen. The Flash dikisahkan memiliki kemampuan melambatkan waktu yang berjalan dan Barry Allen digambarkan sebagai bocah yang kesepian.

Yang teranyar, cuplikan video menampilkan Ray Fisher yang memerankan Cyborg a.k.a Victor Stone. Victor diceritakan mengalami kecelakaan fatal yang membuat sebagian tubuhnya hancur.

Peristiwa itu menjadi alasan tubuh Victor Stone diubah ke dalam bentuk setengah mesin.

Video demi video itu membuat fans tak sabar untuk segera menyaksikan ‘Justice League’. ‘Justice League’ yang dikabarkan juga menjadi momen kembalinya Superman akan membawa aksi sekelompok superhero menghadapi Steppenwolf.

Sosok pemimpin armada planet Apokolips yang ingin membuat bumi dalam kehancuran.(Sumber: Detiknews.com)

 

Tinggalkan Balasan