Berita  

Inter: MU Minta Terlalu Banyak untuk Lukaku

Milan, KabarBerita.id — Inter Milan menilai Manchester United terlalu tinggi mematok harga untuk Romelu Lukaku. Namun, Nerazzurri tetap berusaha untuk bisa memboyong pemain asal Belgia itu ke San Siro.

Direktur Inter Beppe Marotta menyatakan bahwa United meminta harga terlalu besar untuk Lukaku, namun ia bersikeras pihaknya masih bekerja untuk bisa mendaratkan legiun Belgia itu, demikian dilansir Sky Sports, Selasa dini hari WIB.

“Kami sudah mengajukan penawaran penting kepada Manchester United untuk Lukaku, namun mereka meminta terlalu banyak untuk Romelu,” kata Marotta.

“Kami tak mencapai kesepakatan, namun kami masih bekerja untuk bisa mendatangkan Lukaku,” ujarnya menambahkan.

Inter sebelumnya sempat mengajukan tawaran senilai 54 juta poundsterling tanpa klausa tambahan untuk bisa membeli Lukaku namun ditolak oleh United. United bersikukuh mereka harus bisa meraup sekurang-kurangnya 79 juta poundsterling, yang sempat mereka keluarkan untuk mendatangkan Lukaku dari Everton tiga musim lalu.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan, sebab sepak bola terkadang aneh,” katanya.

“Kami sudah mengajukan tawaran yang pantas dan penting dengan mempertimbangkan nilai si pemain,” ujar Marotta melengkapi.

Tinggalkan Balasan