Inter Milan Terlempar dari Tiga Besar

Milan, KabarBerita.id — Inter Milan kembali gagal meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Italia dan kini terlempar dari posisi tiga besar di klasemen.

Menghadapi kesebelasan papan tengah, Verona, Jumat (10/7) dini hari waktu Indonesia, Inter tertinggal lebih dulu pada menit kedua.

Anak asuh Antonio Conte baru bisa menyamakan kedudukan ketika babak kedua berjalan empat menit. La Beneamata sempat unggul 2-1, namun empat menit jelang waktu normal berakhir gawang Samir Handanovic dibobol.

Tambahan satu angka dari laga tandang tersebut gagal mengembalikan Inter ke peringkat ketiga yang kini dikuasai Atalanta.

Inter kini mengoleksi 65 poin, tertinggal satu poin dari Atalanta dan tiga poin dari Lazio. Nerazzurri pun kian jauh dari Juventus yang memimpin klasemen dengan 75 poin.

Kendati demikian, Inter masih cukup aman berada di zona empat besar lantaran unggul 14 poin atas AS Roma dan Napoli yang menempati peringkat kelima dan keenam.

Laga Verona vs Inter Milan menjadi penutup giornata 31 Liga Italia. Pekan ke-32 akan dimulai pada Sabtu (11/7) malam ditandai laga Lazio vs Sassuolo.

Lazio yang kalah dalam dua laga terakhir wajib memenangi laga jika ingin merapatkan jarak dengan Juventus. Pada matchday ke-32 Juventus akan menghadapi lawan yang relatif sulit, Atalanta, pada Minggu (13/7) dini hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here