Inspiratif! Keluarga 3 Anak Ini Jual Rumah untuk Traveling

Keluarga Five Take Flight (Instagram/FiveTakeFlight)

New York, Kabarberita.id – Solo traveler bertualang keliling dunia mungkin sudah biasa. Kalau yang dilakukan satu keluarga ini tentu tidak biasa.

Berwisata bersama keluarga, menjadi tantangan tersendiri bagi orangtua. Apalagi, jika bersama anak-anak yang masih di bawah umur. Keluarga ini menjual rumahnya, lalu pergi traveling keliling dunia dengan 3 anak kecil.

Adalah Five Take Flight, sebuah keluarga asal AS yang terdiri dari Ayah (Derek), Ibu (Kenzie) dan 3 anak bernama Porter, Beckett dan Wren. Mereka mengawalinya pada musim panas di tahun 2017 di kota New York.

Dilihat detikTravel dari blog Five Take Flight (31/10/2017), keluarga ini telah mengunjungi berbagai negara di dunia. Seperti Italia, Islandia, Denmark, Yunani dan beberapa negara lainnya.

Mereka juga pernah menyambangi Yunani bersama pengasuhnya Foto: (Instagram/FiveTakeFlight)

Derek dan Kenzie menjelaskan, niatnya untuk berpetualang adalah mengajarkan anak-anaknya untuk berkehidupan sosial yang baik serta menambah pengetahuan lewat traveling. Ia juga memberi kebebasan untuk menjadi diri sendiri kepada anak-anaknya.

Mereka selalu mengunggah foto-fotonya kelling dunia di Instagram. Serta membuat video dan berbagi cerita lewat YouTube.

Awalnya, Derek dan Kenzie merupakan pasangan yang gemar traveling. Untuk menjalankan kegemarannya tersebut, mereka membuat bisnis distribusi dan berekspansi di 20 negara yang berbuah relasi luas, serta berguna saat mereka traveling nantinya.

Five Take Flight juga pernah membuka lowongan untuk menjadi Nanny atau pengasuh anak. Tidak disangka, banyak orang yang mencoba melamar pekerjaan tersebut.

Kemudian mereka menemukan Alexandra Kristjan, wanita asal Islandia. Ia mengaku menjadi pengasuh anak-anak Derek dan Kenzie merupakan pekerjaan terbaik baginya.

Saat ini, mereka masih berkeliling dunia dan membagikan ceritanya lewat media sosial. Five Take Flight juga sedang bersinggah di Venesia, Italia. Mau bertemu? (Sumber: Detiknews.com)

Tinggalkan Balasan