Berita  

Inilah Daftar Skuat Brazil yang Dibawa ke Piala Dunia Rusia

Brazil, KabarBerita.id — Tite telah mengumumkan 23 pemain yang akan membela Brasil di Piala Dunia 2018. Neymar, Roberto Firmino, dan Philippe Coutinho bakal mengisi skuat Selecao bulan depan.

Kompetisi akbar sepakbola itu akan dimulai pada 14 Juni mendatang. Adapun Brasil baru akan melakoni pertandingan perdananya pada 18 Juni menghadapi Swiss.

Negara Amerika Selatan itu berada di Grup E, bakal bersaing dengan Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Sebelum berangkat ke Rusia, Neymar dkk akan melakoni laga uji coba melawan Kroasia.

Renato Augusto mungkin jadi salah satu nama yang mengejutkan. Meski bermain di Liga Super Tiongkok, gelandang tersebut tetap dipanggil oleh sang pelatih.

Berikut skuat lengkap yang akan dibawa Brasil ke Rusia:

Kiper: Alisson (Roma-ITA), Cássio (Corinthians-BRA), dan Ederson (Manchester City-ING)

Bek: Fagner (Corinthians-BRA), Danilo (Manchester City-ING), Marcelo (Real Madrid-SPA), Filipe Luís (Atlético de Madri-SPA), Marquinhos (Paris Saint-Germain-PRA), Thiago Silva (Paris Saint-Germain-FRA), Miranda (Inter de Milão-ITA), Pedro Geromel (Grêmio-BRA)

Gelandang: Casemiro (Real Madrid-SPA), Fernandinho (Manchester City-ING), Paulinho (Barcelona-SPA), Renato Augusto (Beijing Guoan-TNG), Fred (Shakhtar Donetsk-UKR), Philippe Coutinho (Barcelona-SPA), Willian (Chelsea-ING)

Penyerang: Neymar (Paris Saint-Germain- PRA), Gabriel Jesus (Manchester City-ING), Douglas Costa (Juventus-ITA), Roberto Firmino (Liverpool-ING), Taison (Shakhtar Donetsk-UKR)

Tinggalkan Balasan