Inggris Juara Euro 2024, Bellingham Bisa Terima Bonus Rp208 Miliar

Jakarta, KabarBerita.id — Gelandang Jude Bellingham bisa mendapatkan bonus besar mencapai 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp208,8 miliar apabila Inggris juara Euro 2024.

Timnas Inggris melakoni final Euro 2024 melawan Spanyol di Stadion Olympia, Berlin, Senin (15/7) dini hari WIB.

Sebelum tampil di Euro 2024, Bellingham menjalani musim yang sukses bersama Real Madrid dengan juar Liga Champions dan Liga Spanyol.

Alasan Tak Ada Perebutan Peringkat 3 di Euro 2024

Bellingham tidak saja hebat di lapangan, namun juga memiliki popularitas. Karena itu sejumlah merek kenamaan menjadi sponsor Bellingham,mulai dari Adidas, Lucozade, hingga Louis Vuitton.

Dikutip dari Express berdasarkan laporan Mirror, Profesor Rob Wilson dari Universitas Sheffiel Hallam mengatakan kekayaan Bellingham bisa bertambah dari sponsor jika Inggris juara Euro 2024.

“Anda mungkin berbicara tentang dua digit jutaan. Itu berarti pendapatan tambahan sebesar 10 juta poundsterling, hanya dia secara pribadi, dalam 12 bulan termasuk turnamen,” ujar Wilson.

“Tergantung pada kesuksesan olahraganya, hal ini dapat berlanjut selama bertahun-tahun tetapi Saya kira perkiraan konservatifnya adalah peningkatan kekayaan pribadinya sebesar 10 juta sebagai konsekuensi dari kemenangan Piala Eropa,” ucap Wilson menambahkan.

Kendati masih berusia 21 tahun, namun Jude Bellingham termasuk pesepakbola luar biasa lantaran mendapatkan sponsor dari merek terkenal.

“Dari segi uang, dia sudah menjadi atlet yang mendapat banyak endorse, tapi ini hanya akan memperkuat merek pribadinya dan membuat dia lebih menarik bagi sponsor tambahan dan mitra komersial,” tutur Wilson.

Tinggalkan Balasan