Ingatkan Kubu Moeldoko, AHY : Jangan Gali Lubang Lebih Dalam

  • Bagikan

Surabaya, KabarBerita.id — Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, agar kubu Moeldoko berpikir ulang sebelum melayangkan gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).
AHY sendiri mengaku dirinya khawatir, gugatan tersebut akan membuat kubu Moeldoko masuk ke lubang yang lebih dalam lagi, Pasuruan, Selasa (6/4).

Namun walaupun pada akhirnya pihak Moeldoko tetap melayangkan gugatan, AHY megaku siap menghadapinya. Ia menambahkan bahwa sebagai Demokrat yang sah, telah terbiasa menerima segala macam intimidasi. Namun tidak berhasil menggoyahkan mereka.

“Demokrat tidak akan gentar, karena berdiri di atas kebenaran dan selalu memperjuangkan keadilan. Hak sebagai parpol, hak sebagai warga negara juga yang sah di negeri ini. Sekalipun mereka membawa ke ranah hukum, akan kami hadapi.”, ujarnya.

Menurutnya, kubu Moeldoko lah yang akan kehabisan tenaga dalam pengajuan gugatan itu. Sedangan di pihaknya akan terus memperjuangkan kebenaran.

“Kami berencana akan mengajukan gugatan ke PTUN usai Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menolak kepengurusan yang diajukan kelompok kami”, ujar Saiful Huda, Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat kubu Moeldoko, Rabu (31/3).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan