Viral  

Ilusionis Indonesia Sacred Riana Juara Asia’s Got Talent 2

The sacred Riana.
The sacred Riana.

Kabarberita.id, Ilusionis asal Indonesia, The Sacred Riana membuat bangga Indonesia dengan menjuarai Asia’s Got Talent musim kedua. Dikenal dengan penampilannya yang menyeramkan dan mirip hantu, Riana berhasil mengalahkan delapan penampil lain di Asia dan membawa pulang hadiah sebesar US$100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar.

Hasil tersebut diperoleh berdasarkan pemungutan suara masyarakat, yang artinya penampilan Riana selama di Asia’s Got Talent musim 2 mendapat banyak dukungan terlepas dari gayanya di atas panggung yang kurang mainstream.

Bow Vernon, manajer Sacred Riana mengatakan, “Riana sangat terkejut saat menang. Dia ikut pertunjukan ini karena dia ingin membagi penampilannya dengan orang lain. Aku rasa orang menyukainya karena mereka tidak pernah melihat pesulap sepertinya,” seperti dilansir Straits Times. 

Saat ditanya apakah sulit untuk tetap mempertahankan karakternya, Vernon hanya tertawa dan berkata tidak, “Dia memang gadis yang pendiam. Dia bukan tipe yang banyak bicara.”

Sepanjang Asia’s Got Talent musim 2, Anggun selalu terlihat ketakutan saat Riana tampil, itu membuat Sacred Riana kerap memilihnya saat beraksi dibanding dua juri lainnya, Jay Park dan David Foster. Bahkan hal ini hampir menjadi bahan lelucon sepanjang Asia’s Got Talent musim 2.

“Jika Riana bisa bertemu Anggun lagi dan tampil untuknya, dia akan lakukan itu.”

sumber : Viva.news

Tinggalkan Balasan