Berita  

Idrus: Saya Yakin Tidak Ada yang Maju

Kabarberita.id — Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar, Idrus Marham yakin tidak ada lagi kader yang maju sebagai ketua umum dalam rangkaian agenda musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golkar yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (19/12).

“Sejak awal, mulai rapat pleno 21 November, kemudian ada 13 Desember, lalu ada 17 Desember itu semua mengarah dan fokus kepada dukungan terhadap Pak Airlangga,” kata Idrus, Selasa (19/12).

Airlangga menegaskan sebanyak 34 provinsi telah melaksanakan rapat pimpinan dan telah memutuskan untukmencalonkan, dan menetapkan Airlangga sebagai ketua umum. “Siapa pun kader Partai Golkar yang memahami realitas politik, yang memahami peta pemilih yang ada, yang memahami suara-suara daerah saya punya keyakinan tidak ada yang maju,” tegasnya.

Pagi ini Partai Golkar menggelar rangkaian kegiatan munaslub setelah pada Senin (18/12) kemarin dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Beberapa agenda yang akan dilaksanakan pada hari ini antara lain mengenai tata tertib Munaslub, penentuan pimpinan munaslub, setelah itu dilanjutkan dengan penyampaian pandangan umum dari 34 provinsi.

“Setelah itu nanti akan kita lihat pada dinamika yang ada tapi sekali lagi realitas politik semua sudah selesai,” ujar Idrus

Sumber : REPUBLIKA.co.id

Tinggalkan Balasan