Berita  

Icardi Amankan Kemenangan Inter 3-0 atas Lazio

Milan, KabarBerita.id — Kapten Inter Milan Mauro Icardi mengemas dua gol ketika timnya menang 3-0 di markas Lazio pada Selasa dini hari WIB, dengan penampilan gemilang untuk mencatatkan kemenangan beruntun keenam di Liga Italia.

Kemenangan ini membawa Inter selevel dengan Napoli, keduanya mengoleksi 22 poin, tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Juventus, dan Inter memiliki selisih gol yang lebih baik, meski posisi di klasemen ditentukan dari catatan head to head, demikian catatan pertandingan di laman resmi Liga Italia.

Inter telah melalui fase buruk pada awal musim mereka, yang mencakup kekalahan mengejutkan dari Sassuolo dan Parma.

Setelah awal dominan pada Senin, mereka membuka keunggulan melalui Icardi pada menit ke-28.

Gol itu tercipta setelah Lazio gagal memaksimalkan beberapa peluang bersih, sebelum pemain Argentina itu mengemas gol dari jarak dekat melalui upaya oportunis khas dirinya.

Marcelo Brozovic menambahi gol kedua empat menit sebelum turun minum melalui tembakan mendatar dari luar kotak penalti.

Lazio hanya memperlihatkan sedikit tanda-tanda bereaksi setelah turun minum, dan Icardi mengamankan raihan tiga poin melalui golnya pada menit ke-70.

Borja Valero mengirim umpan terobosan melalui pertahanan Lazio, dan Icardi kemudian bergerak memotong melewati Senad Lulic sebelum melepaskan tembakan mendatar melewati Thomas Strakosha.

Tinggalkan Balasan