Berita  

Ical Ingatkan Erick Thohir dan Sandiaga Tetap Bersahabat

Jakarta, KabarBerita.id — Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menyarankan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, tetap bersahabat dengan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno.

“Erick Thohir dan Sandiaga Uno sudah lama bersahabat. Meskipun saat ini posisinya berseberangan dalam menghadapi kompetisi pemilu presiden 2019, tapi harus tetap menjalin persahabatan dengan baik,” kata Aburizal kepada pers usai pertemuan tertutup dengan Ketua TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir, yang didampingi para wakil ketua, sekretaris, dan wakil sekretaris, di kediaman pribadi Aburizal Bakrie, di Menteng, Jakarta, Senin malam.

Hadir pada pertemuan tersebut, Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir, yang didampingi Sekretaris Hasto Kristiyanto, Wakil Sekretaris Raja Juli Antoni, Direktur Program Aryo Bimo, serta beberapa anggota lainnya.

Menurut Aburizal, meskipun saat ini dalam situasi menghadapi pemilu presiden 2019, tapi persahabatan Erick dan Sandiaga harus tetap terjalin baik, untuk meredam situasi politik nasional yang memanas.

“Erick dan Sandiaga, merupakan sosok muda yang strategis untuk memjembatani komunikasi di antara dua kubu pasangan capres-cawapres yang berkompetisi,” katanya.

Tinggalkan Balasan