Ibrahimovic Terlibat Adu Mulut dengan CEO AC Milan

Milan, KabarBerita.id — Striker senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan terlibat adu mulut dengan CEO Ivan Gazidis.

Seperti dilansir dari Corriere dello Sport, friksi tersebut terjadi di kamp latihan Milan, Milanello, Rabu (10/6), yang juga disaksikan pemain-pemain lain.

“Kenapa Anda pergi begitu lama dan baru muncul 48 jam sebelum pertandingan untuk final [Coppa Italia]?” bentak Ibrahimovic.

“Tidak ada lagi Milan yang seperti dulu, terlalu banyak ketidakpastian,” tutur pemain asal Swedia berusia 38 tahun itu. “Jika saya bertahan, itu hanya soal hasrat,” tambahnya.

Tidak dinyana, Gazidis mengamini sentimen Ibra tersebut dengan nada sinis.“Ya, memang benar, Milan bukan lagi klub yang sukses dengan finansial yang stabil,” kata Gazidis.

Selain pemotongan gaji, Mantan CEO Arsenal itu juga mengatakan kepada para pemain bahwa belum ada keputusan tentang Ralf Rangnick. Dengan begitu, pelatih Stefano Pioli akan tetap bertanggung jawab selama sisa musim.

Terdekat, Milan akan menghadapi Juventus pada laga semifinal kedua Coppa Italia di Stadion Allianz, Sabtu (13/6) dini hari WIB. Petemuan pertama berakhir dengan skor 1-1, Februari lalu.

Sementara itu, Serie A musim ini bakal dilanjutkan kembali mulai 20 Juni sampai 2 Agustus mendatang, setelah ditangguhkan sejak Maret lalu imbas pandemi virus corona.

Pada laga pembuka “restart” kompetisi, Milan akan melawan Lecce di Stadion Via del Mare, Selasa (23/6) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here