Ibrahimovic Nilai Lewandowski Lebih Layak Raih Raih Ballon d’Or 2021 Daripada Messi

Jakarta, KabarBerita.id — Terkait Bintang PSG Lionel Messi yang berhasil meraih Ballon d’Or 2021, Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mempertanyakan kelayakannya.

Diketahui Messi berhasil melewati Robert Lewandowski dan gelandang Chelsea, Jorginho untuk meraih gelar ketujuh Ballon d’Or tahun ini.

Ibrahimovic menilai dibandingkan Messi, Lewandowski justru lebih pantas meraih Ballon d’Or.

“Messi memang hidup untuk sepak bola, akan tetapi Lewandowski lebih layak meraih Ballon d’Or tahun ini,” kata Ibrahimovic

Pendapat Ibrahimovic sama dengan para penggemar sepak bola dan kritikus. Mereka mempertanyakan kelayakan Messi meraih Ballon d’Or tahun ini. Kekalahan Lewandowski dinilai lantaran ada kaitan Messi dengan Paris, tempat gala Ballon d’Or 2021 berlangsung dan popularitas La Pulga.

Jelas dilihat dari statistik Kapten timnas Polandia itu tergolong impresif dengan 48 gol, 9 assis dalam 40 laga Bayern musim lalu.

Ia berhasil membawa klubnya juara Bundesliga dan berhasil memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Bundesliga dalam satu musim yang sebelumnya dipegang, Gerd Muller.

Alasan kenapa Messi berhasil melewati Lewandowski ditengarai sukses timnas Argentina juara Copa America 2021. Gelar inilah yang menyelamatkan Messi yang tidak meraih hal istimewa level klub bersama Barcelona.

Tinggalkan Balasan