Berita  

Hubungan Klopp dan Guardiola Memanas Gara-gara Sadio Mane

Manchester, KabarBerita.id — Hubungan dua pelatih papan atas Liga Inggris, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola, memanas karena membahas Sadio Mane yang dituding sering melakukan diving.

Pada laga terakhir Liverpool di Liga Inggris, Mane memang diganjar kartu kuning karena dianggap sengaja menjatuhkan diri di kotak penalti Aston Villa.

Namun, penyerang asal Senegal itu membuktikan diri sebagai salah satu pemain terbaik dunia usai mencetak gol kemenangan The Reds melalui sundulan di masa injury time.

Pelatih Liverpool Klopp kesal dengan manajer Manchester City Guardiola yang menuding Sane melakukan diving. Pelatih asal Jerman itu menilai kesimpulan Guardiola terlalu cepat karena kedua tim bermain di waktu yang sama.

“Saya tidak tahu bagaimana dia [Guardiola] bisa tahu tentang insiden tersebut begitu cepat tak lama setelah pertandingan usai. Sadio bukan tukang diving,” kata Klopp seperti dikutip Daily Mail.

“Jika hal yang sama terjadi di pertandingan Manchester City, saya yakin mereka bakal berharap penalti juga,” sambung pelatih asal Jerman itu.

Tinggalkan Balasan