Hipmi Tual Bersama Walikota Beri Santunan untuk Anak Yatim

  • Bagikan

Tual, KabarBerita.id — Himpunan Pengusaha Muda Kota Tual bersama Wali Kota Tual Adam Rahayaan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan kaum Duafah dengan serota tema “HIPMI TUAL BERBAGI”.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Mitra mart Dumar, Kecamatan Dullah Selatan, Kota Tual yang melibatkan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), pimpinan Bank serta setekholder lainnya di Kota Tual.

Dikesempatan itu, Ketua umum BPC HIPMI Kota Tual Yudha H Pratama atau yng sering Di sapa YHP mengatakan, HIPMI sebagai organisasi profesi dan terus berupaya agar membantu mengurangi beban pemerintah.

Wali Kota Tual Adam Rahayaan dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat apresiasi terhadap himpi karena sudah memberikan perhatian kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Oleh itu, Politisi partai PKS itu menegaskan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan oleh hipmi ini patut menjadi contoh bagi organisasi profesi lainya.

Wali Kota berharap kedepan HIPMI tetap melakukan program yang bersentuhan dengan masyarakat, dan pemerintah daerah akan tetap memberikan dukungan kepada hipmi.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan buka puasa bersama dan sohlat magrib bersama yang dipimpin oleh Al hafiz Sukmana dari majelis pengajian assholihin Kota Tual.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan