Hilangnya Ahmed Maula Bocah 11 Tahun,Walikota Sukabumi Beri Dukungan Moril

  • Bagikan
Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengunjungi keluarga Ahmed Maula

Jakarta,KabarBerita.id — Pada hari Kamis (22/4) Achmad Fahmi Walikota Sukabumi mengunjungi kediaman Ahmed Maula, warga yang telah hilang selama 12 hari sejak 11 April lalu. Amit Maula tinggal di Jalan Sikib kelurahan Nanggeleng kecamatan Citamiang.

Sebagai bentuk dukungan moril kepada keluarga terutama kepada Bapak Muhammad Zaini dan ibu Ati Sudiati selaku orang tuanya, Fahmi menyempatkan hadir.

Fahmi berharap, Ahmad Maula yang kini berusia 11 tahun dapat segera ditemukan dan bisa kembali pulang. Beliau pun berjanji untuk membantu pencarian bersama aparat Polres Sukabumi Kota.

Sebelumnya sebagai upaya pencarian, keluarga telah melaporkan hilangnya Ahmad Maula pada Polres Sukabumi Kota sejak 13 April lalu.

Hilangnya Ahmad kini viral di berbagai media sosial dan menjadi perhatian bagi para netizen baik dari dalam maupun luar Sukabumi.

Sebagai upaya lain dalam pencarian,pihak keluarga membuka jalur komunikasi melalui WhatsApp 0877 7286 1131 dengan harapan ada orang lain yang menemukan keberadaan korban.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan