Hilangkan Jerawat Secara Menyeluruh dengan Es Batu

Hilangkan Jerawat dengan es batu

Kabar Berita.id – Jerawat merupakan salah satu masalah yang dapat menjadikan seseorang menjadi tidak percaya diri. Apalagi jerawat di wajah dan area yang terlihat, sangat menjengkelkan bukan?

Tentunya jerawat ini juga dapat membuat yang melihatnya pun menjadi risih. Jika dibiarkan akan menjadi masalah yang tidak akan terselesaikan dan tentunya akan membuat kita tidak nyaman berada di muka umum.

Nah, untuk itu saya mempunyai rekomendasi mengatasi jerawat dengan cara alami. Yaitu dengan menggunakan es batu. Bagi orang-orang yang menyukai makanan dingin dan es, pasti tidak asing lagi dengan yang satu ini bukan.

Air putih yang dimasukan ke dalam mesin pendingin yang kemudian akan berubah menjadi es batu. Kenapa saya merekomendasikan es batu, karena es batu yang ditempelkan pada kulit ternyata mampu mengatasi inflamasi atau peradangan akibat jerawat dan mempercepat proses penyembuhan bekas jerawat ataupun bengkaknya jerawat. Selain itu, es batu yang bersifat freeze juga dapat menenangkan kulit wajah seseorang.

Ada beberapa cara menghilangkan bekas jerawat dengan es batu, diantaranya :

Cara pertama (secara langsung)

  • Siapkan es batu berukuran balok-balok kecil
  • Usapkan ke bagian bekas jerawat tersebut
  • Lakukan kurang lebih selama 15-20 menit dengan gerakan memutar di area bekas jerawat
  • Lakukan secara rutin setiap 2 hingga 3 kali sehari.

Sumber : Viva.co.id

Tinggalkan Balasan