Helikopter Milik Pemilik Leicester City Crash di Area Stadion

0
9 views

LEICESTER, Kabarberita.id – Klub asal Liga Inggris, Leicester City tengah cemas menunggu kabar terkait sang pemilik, Vichai Srivaddhanaprabha. Ini setelah helikopter milik Vichai terjatuh di area stadion.

Diketahui, kecelakaan helikopter tersebut terjadi hanya beberapa saat setelah Leicester bermain imbang 1-1 oleh West Ham United di King Power Stadium, Sabtu (27/10/2018) malam WIB.

Dalam laga itu, Leicester secara dramatis menyelamatkan satu poin melalui Wilfred Ndidi di menit ke-89, usai bobol lebih dulu oleh Fabian Balbuena di menit ke-30.

Helikopter kepunyaan sang pemilik Leicester terbang dari stadion lantas hilang kendali tak lama setelah take-off. Helikopter tersebut kemudian crash di area parkir stadion dan terbakar hebat.

Ada kekhawatiran besar Vichai berada di dalam helikopter tersebut. Sejauh ini belum ada konfirmasi tentang keberadaan pengusaha asal Thailand tersebut.

Saksi mata menyebutkan bahwa helikopter berputar-putar tak lama setelah lepas landas. Diyakini ada kerusakan rotor belakang sehingga hal tersebut terjadi. Klub langsung mengeluarkan pernyataan terkait insiden ini.

“Juru bicara klub menyatakan ‘Kami membantu Kepolisian Leicestershire dan layanan darurat dalam menangani sebuah insiden besar di King Power Stadium. Klub akan mengeluarkan pernyataan lebih detail setelah informasi lebih lanjut hadir,” ungkap Leicester di akun Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here