Hattrick Lawan Tottenham, Tanda Ronaldo Marah

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Legenda Manchester United, Roy Keane menyebut hattrick Cristiano Ronaldo saat melawan Tottenham Hotspur merupakan tanda Ronaldo sedang marah.
Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Tottenham sekaligus menjadi pahlawan yang membawa MU menang 3-2 hingga akhir pertandingan. Keane berpendapat, Ronaldo terlihat marah dan kecewa selama pertandingan dan hal itu yang menjadi motivasinya di lapangan.

Sejak awal tahun 2022 Ronaldo memang tengah mendapat sorotan. Ia beberapa kali ditempatkan sebagai pemain cadangan dengan alasan karena ketajamannya menurun.

Dalam duel melawan Manchester City beberapa waktu lalu, Ronaldo tidak masuk skuad karena cedera. Namun banyak yang menganggap situasi tim MU sedang tidak baik-baik saja karena Ronaldo disebut tidak pamit saat ke Portugal di tengah kondisi cederanya tersebut.

Banyak juga yang menilai Ronaldo sudah mengalami penurunan dan malah menjadi penghambat perkembangan skuad MU musim ini.

“Hari ini Ronaldo menunjukkan hal yang biasa kita lihat dari tahun ke tahun. Dia brilian, dia jenius. Tiga golnya fantastis, dia mampu memberi banyak hal untuk tim ini.” Tutur Keane.

Kemenangan Manchester United atas Tottenham ini membuat Setan Merah untuk sementara berada di zona Liga Champions.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan