Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Tahan Imbang Las Palmas 1-1

Jakarta, KabarBerita.id — Laga antara Las Palmas dan Real Madrid berakhir imbang 1-1 pada Jumat (30/8) dini hari. Dalam pertandingan pekan ketiga Liga Spanyol 2024/2025 ini, Real Madrid harus berterima kasih kepada Vinicius Junior yang berhasil menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti.

Carlo Ancelotti memasang trio penyerang Kylian Mbappe, Vinicius Jr., dan Brahim Diaz dalam pertandingan tandang ke Las Palmas. Namun, Madrid sempat tertinggal 1-0 setelah gol cepat Alberto Moleiro pada menit kelima di Stadion Gran Canaria.

Madrid kemudian memasukkan Kylian Mbappe untuk mencoba mengubah permainan, tetapi mereka baru bisa mencetak gol balasan setelah lebih dari satu jam bermain. Pada menit ke-67, Los Blancos mendapatkan hadiah penalti setelah Alex Suarez dinyatakan melakukan handball di kotak penalti.

Vinicius Junior maju sebagai eksekutor dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dengan sekitar 20 menit tersisa. Madrid terus menekan gawang Las Palmas, tetapi gagal menciptakan peluang bersih. Pada menit-menit akhir, tuan rumah sempat mencetak gol, namun dianulir karena offside.

Dengan hasil ini, Real Madrid mencatatkan hasil imbang kedua dalam tiga pertandingan La Liga dan menempati posisi keempat klasemen, terpaut empat poin dari rival berat mereka, Barcelona.

Tinggalkan Balasan