Hasil Liga Champions: PSG Gagal Atasi Perlawanan Club Brugge

Jakarta, KabarBerita.id — Dalam matchday pertama Liga Champions di Stadion Jan Breydel, Kamis (16/9) WIB, Paris Saint-Germain (PSG) ditahan imbang Club Brugge dengan skor 1-1.

Trio Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar pertama kalinya tampil bersama untuk PSG dalam sebuah pertandingan.

Meskipun tidak tampil dengan dominasi penuh, namun peran trio MMN begitu kentara. Umpan Mbappe dari sisi kiri berhasil dituntaskan Ander Herrera. Skor 1-0 untuk keunggulan PSG.

Menghadapi raksasa Prancis yang mengincar gelar pertama di Liga Champions, Brugge tampil lepas dan coba meladeni dengan tampil menyerang.

Brugge menyamakan skor menit ke-27 lewat sepakan deras Vanaken usai menerima umpan Eduard Sobol.

Brugge nyaris memimpin lewat tendangam bebas Vanaken lima menit kemudian namun masih bisa dimentahkan Navas.

Navas harus bekerja keras dalam laga ini usai harus mementahkan peluang Charles De Ketelaere dimenit ke-39.

Dibabak kedua Brugge semakin menggila, umpan Noa Lang gagal dimaksimalkan Kamal Sowah pada menit ke-48 dan semenit kemudian peluang juga gagal dimaksimalkan Jack Hendry.

Difavoritkan menang, PSG justru kesulitan mencetak gol kemenangan sedangakan klub asal Belgia cukup nyaman menjajal PSG.

Pochettino coba melakukan perubahan dengan memasukan Nuno Mendes. Umpannya pada Messi di menit ke-79 gagal di selesaikan dengan baik oleh Messi. Semenit kemudian aksi individu Mendes juga tak menghasilkan apapun.

Sampai peluit berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah kedua kesebelasan berbagi poin di laga pertama.

Susunan pemain :

Club Brugge: Simon Mignolet; Clinton Mata, Jack Hendry, Stanley Nsoki; Kamal Sowah, Mats Rits, Eder Balanta, Hans Vanaken, Eduard Sobol; Charles De Ketelaere, Noa Lang

PSG: Keylor Navas; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo; Georginio Wijnaldum, Leandro Paredes, Ander Herrera; Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar

Tinggalkan Balasan