Hasil Liga 1, Persita Tekuk Bhayangkara FC

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Bhayangkara FC pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (28/8).

Bertanding di kandang lawan, Persita berhasil membuat kejutan lewat gol Ramiro Fergonzi. Gol ini terbilang cantik karena terjadi berkat kerja sama apik Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal.

Setelah skor imbang 1-1, kedua tim bermain lebih ngotot untuk menambah gol. Sayang, sederet peluang yang tercipta gagal membuahkan hasil sehingga babak pertama tuntas dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, Persita kembali memimpin di menit ke-50. Kali ini giliran Wildan Ramdhani yang mampu mencatat namanya di papan skor.

Tendangan Ramiro Regonzi gagal diantisipasi sempurna Awan Setho dan membuat bola bergulir di depan gawang. Wildan yang berada di kotak penalti langsung menyambar bola muntah tersebut.

The Guardian mampu memperkecil kedudukan di menit ke-75 lewat aksi Youssef Ezzejjari. Namun, tak ada tambahan gol lagi yang tercipta sehingga tuan rumah harus rela menelan kekalahan 2-3 dari Persita.

Hasil ini membuat Persita merangsek ke peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 15 poin. Sementara Bhayangkara FC melorot ke urutan 18 dengan delapan poin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *