Hasil Liga 1 2021: Kembali Telan Kekalahan Atas Bali United, Persipura Semakin Terpuruk

  • Bagikan

Jakarta, KabarBerita.id — Persipura belum bisa bangkit dari keterpurukan usai kalah 0-1 melawan Bali United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (5/11).

Pertandingan keduanya berlangsung sengit. Persipura mengincar kemenangan untuk bangkit sedangkan Bali United berupaya untuk memperoleh poin.

Persipura pada pertandingan ini menurunkan pemain-pemain terbaiknya demi dapat mengamankan kemenangan. Sedangkan Bali United juga menurunkan penyerang terbaiknya seperti Spasojevic, Melvin Platje, dan Stefano Lilipaly.

Namun hingga injury time babak kedua, kedua tim belum bisa memecah kebuntuan. Jelang pertandingan berakhir, Bali United berhasil mengejutkan Persipura lewat gol dari Ricky Fajrin pada menit ke-90+7.

Kekalahan ini semakin memperpuruk Persipura yang gagal meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan di Liga 1 secara berturut-turut. Bahkan Mutiara Hitam pada pertandingan ini harus bermain dengan 9 pemain usai Irhan Lestaluhu mendapatkan kartu merah pada menit ke-86 serta Todd RIvaldo Ferre harus mandi lebih cepat usai mendapat kartu merah pada menit ke 90+7.

Kini Persipura berada pada papan bawah dengan raihan satu kemenngan. Sedangkan Bali United merangsek naik ke papan atas klasemen.

Susunan Pemain :

Persipura : F. Rustapa; B. Fatari, M. Tahir, I. Wamiau, I. Lestaluhu; G. Mandowen, T. Matsunaga, Hedipo, T. Numberi; Y. Pahabol, Y. Bokhashvili
Bali United : N. Argawinata; I Made Wijaya, H. Abdillah, Willian Pacheco, R. Fajrin; B. Nouri, E. Bessa, I. Widnyana, S. Lilipaly; I. Spasojevic, M. Platje

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan